ISMU ALLAHU AL'ADHAM


Ilmu Hikmah  Ismu Allahu Al-'Adham  Ilmu warisan dari para nabi dan Rosul merupakan ritual tingkat tinggi dan super khusus,rahsia amalan,wirid,doa para Wali Allah,kami khususkan untuk anda yang sudah bosan dengan kegagalan dan keterpurukan eknonomi dan kehidupan yang tidak ada peningkatan, kerezekian,modal usaha,usaha bangkrup,terlilit hutang dan untuk meraih kekayaan harta dunia bila mana seseorang memiliki ilmu ini urusan duniawi (kekayaan) akan sangat mudah sekali di diraih tentunya  atas izin Allah SWT.
Ilmu Hikmah Ismu Allahu Al-'Adham  adalah ilmu hikmah yang memberikan hikmah atau manfaat yang sangat dahsyat untuk Anda menjadikan kekayaan Anda semakin banyak dan selalu bertambah. Kehidupan Anda Akan sejahtera serta berkelimpahan harta yang sangat banyak serta kesejahteraan Anda akan sangat luar biasa dan berkelimpahan.


ISMU ALLAHU AL'ADHAM KUNCI PEMBUKA PINTU REJEKI DAN KESUKSESAN
Para Ulama terdahulu yang merasakan secara nyata manfaat dan faedah dari Ilmu hikmah  ini mereka menjadi Ulama Ulama yang mulia, Maka mereka menyembunyikan rahasia dari Ilmu ini dengan sangt tersembunyi, Dan para Ulama tidak menjelaskan semuanya tentang Ilmu Hikmah  ini didalam Kitab Kitab yang mereka susun, Dan mereka para Ulama bersumpah bahwa Ilmu Hikmah ini tidak akan mereka berikan kecuali kepada orang yang tepat dan punya hati , karena takut jatuh pada orang yang pintar tapi berakhlaq buruk yang mengakibatkan kesombongan dan keangkuhan dan ini menjadi dasar landasan para ulama terdahulu menutup rapat ilmu hikmah ini terkecuali pada orang atau murid yang tepat

Ilmu Hikmah ini, sesuai dengan namanya, memang secara khusus ilmu hikmah ini memberikan manfaat dan khasiat keberkahan dalam urusan harta dan tahta. Apabila Anda memiliki ilmu Hikmah ini, bagi Anda yang sudah kaya raya, insya Allah kekayaan Anda akan sangat bertambah semakin banyak, usaha semakin maju, bisnes Anda semakin lancar. Dan bagi Anda yang mungkin kekayaannya masih tergolong sederhana, atau masih dalam keadaan cukup-cukup makan sahaja. Insya Allah dengan berkah ilmu Hikmah ini, akan bertambah dan terus bertambah.

Ilmu Hikmah   Ismu Allahu Al-'Adham  memiliki keberkahan dalam mendatangkan kekayaan sebagaimana kekayaan yang dimiliki Nabi Sulaeman. Meskipun tentu saja, kita tidak mungkin mendapatkan persis seperti yang didapatkan Nabi Sulaiman, dan para nabi lainnya yang sangat kaya raya. Sebagai orang biasa, kita mendapatkan 1% dari kekayaan Nabi Sulaiman atau nabi yang lain yang sangat kaya, sudah sangat besar nilainya dan mampu kaya tujuh turunan bahkan lebih. Dan selain kaya raya kehidupan juga tenteram damai serta bahagia penuh keberkahan hidup.

Harap difahami, ILMU HIKMAH ini memang memberikan keberkahan untuk Anda supaya bertambah kekayaan Anda atau siapapun yang memilikinya. Namun jangan dimaksudkan bahwa kekayaan datang dari jin atau makhluk ghaib tiba-tiba membawa Rejeki banyak kepada Anda, bukan seperti itu. Tetapi akan membibmbing anda dan mengarahkan Anda menuju kesuksesan dan bertambahnya kekayaan dunia Anda secara alami dan wajar. itu melalui usaha atau bisnes yang berkembang pesat, banyak terbukanya pintu-pintu rezeki yang tidak di sangka-sangka, terbukanya idea dan modal usaha baru yang jauh menjanjikan dan lebih besar hasilnya, serta sumber-sumber lain yang belum Anda ketahui. Insya Allah akan terbuka semua jalan pintu rezeki Anda dengan sangat deras.
Oleh kerana ituIlmu Hikmah Wifiq Musallisul Ghazali ( Ismu Allahu Al-'Adham ) ini sangat sesuai dipegang oleh peniaga atau pedagang , atau tokoh – tokoh penting, pejabat dan pe-bisnis, artis-artis serta siapapun Anda yang menginginkan bertambahnya kekayaan Anda dengan jalan penuh berkah. 
Insya Allah, apapun usaha Anda sekarang, kekayaan besar akan tercapai setelah berkat usaha / bisnis yang Anda jalankan, dengan karomah hikmah keberkahan Ilmu Hikmah  Ismu Allahu Al-'Adham .  Segala usaha Anda menjadi maju pesat serta mendapatkan kekayaan yang berlimpah. Dalam waktu beberapa bulan, insya Allah semua bisnis yang Anda jalankan Akan berkembang pesat. Dan dalam beberapa tahun, Anda akan hidup semakin berkelimpahan sesuai yang Anda inginkan. Kaya dan bertambah kekayaan Anda.

Bagi anda yang ingin memiliki dan mengamalkan Ilmu Hikmah  Ismu Allahu Al-'Adham  ini,  Dan setiap tahun Anda harus menzakati harta Anda sesuai aturan agama agar semakin berkah. 

Insya Allah Ilmu Hikmah Wifiq Musallisul Ghazali ( Ismu Allahu Al-'Adham ) ini tidak menyalahi syariat agama,tidak merugikan diri sendiri  mahupun orang lain, tidak menarik rezeki anak cucu, halal dunia akhirat dan tanpa menggunakan tumbal kerana bukan pensugihan sesat/hitam, tidak menggunakan ilmu sihir, jin dan segala sesuatu yang berunsur negatif. Sangat sesuai bagi anda yang Sudah berusaha sekuat tenaga, buntu  dan belum ada keberhasilan,merasa putus asa dan hilang keghairahan hidup, dan dikhususkan untuk anda yang bertekad baja, sabar, ikhlas, yakin dan selalu menggunakan Ilmu Hikmah Wifiq Musallisul Ghazali ( Ismu Allahu Al-'Adham ) ini Insya Allah membawa anda pada jalan kebaikan.  Ilmu Hikmah ini memperkuatkan Aura Kerezekian dan Kekayaan serta Kesuksesan anda ke tahap maksimal.

Syukur Allhamdullilah Setiap hari yang turut bergabung mengamalkan Ismu Allahu Al-'Adham terus bertambah. Sehingga sampai saat ini yang bergabung mengamalkan Ilmu Hikmah ini tidak hanya perseorangan tetapi juga suami istri bahkan ada yang satu keluarga. Dan saat ini yang sudah menjadi pengamal tidak hanya dari berbagai daerah di Indonesia saja, tetapi juga sudah ada dari Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam, Saudia Arabia, Taiwan dan Hongkong dengan berbagai macam latar belakang profesi,.karna ilmu hikmah ini sangat bermanfaat untuk mengatasi segala Permasalahan hidup. 

Bilamana anda menginginkan ilmu hikmah ini dan bergabung dengan yang lainya untuk mengamalkanya serta punya konsep hidup peduli kepada sesama  “ Bersama Kita Raih Hidup  BERKAH dan BAROKAH 

Bagaimana cara mendapatkan 
ASMAUL ADHOM
Bagi anda yang menginkan ASMAUL ADHOM anda Bisa 
memesanya dan menShodaqokan biaya penganti 
Pembuatan serta ongkos kirim ASMAUL ADHOM
ke alamat anda sebesar 
Rp : Rp 1.000.000.-

Anda bisa mengirimkanya ke   
ADMIN Kami :
MANDIRI 
No Rek : 1300014119815
An : Dewi Rohaeti 

Lalu  Konfirmasi ke :
Call/Sms     :  0821 2087 2526
WhatsApp  :  0812 6185 8430
 email          : denganridhonya@gmail.com 

Dengan isi Sms : 
Saya titip untuk ASMAUL ADHOM ,Shodaqoh pembuatan 
dan ongkos kirim sebesar Rp : 1.000.000.- Mohon diterima. 
Nanti ada sms balasan.
  
Kami akan kirim  Paket ASMAUL ADHOM beserta tatacaranya via JNE’esok harinya. Karna proses pembuatan satu hari.  


Bersama Al-Hikmah Nurimani Kita galang kekuatan dan kesatuan Umat menuju Hidup berkah dan Barokah.
Pesan utama :
Jadikan semua ilmu wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt , adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin, Semua akan di ijabah dalam kekusaan Allah swt,

Oleh karena itu Insya Alloh apa yang anda dapatkan Allah akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda amalkan baik didunia dan khususnya di akhirat nanti . Amiin Yaa robbal Alamiin