Doa Supaya Keluarga sehat wall afiyat

Dengan RidhoNya kita sering menyampaikan harapan agar kita  Mempunyai  keluarga  yang sehat wal afiat. Misalkan, Yaa Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu sehat wal’afiyat.  Doa tersebut tentu sangat baik. Diajarkan Al Qur’an dan dicontohkan Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam, Karena Keluarga Yang sehat Wal afiyat merupakan dambaan kita, untuk mecapai apa yang kita harapkan Kami menyampaikan  Doa Mustajab yang di Contohkan oleh Rosullulah dan para Ulama, supaya apa yang kita harapkan keluarga sehat Wal Afiyat  terkabul dan inilah  Doa biar keluarga Sehat Wall Afiyat :

“ALLAAHUMMA INNII AS-ALUKA –AL-AAFIYATA FIDDUN-YAA WAL AAKHIRATI. ALLAAHUMMA AS-ALUKAL-‘AFWA FII DIINI WADUN-YAA WA-AHLII WA MAALII”

Artinya : Yaa Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu sehat wal’afiyat. Yaa Allah, sesungguhnya aku memohon kepadamu ma’af dan sehat wal’afiyat pada agamaku, dan duniaku, juga keluara dan harta bendaku. (baca 3X)


Menyerahkan segala sesuatu hanya Kepada Allah, kepasrahan diri hanya kepadanNya, percaya akan janji-janjinNya ridho akan ketetapanNya, berprasangka baik kepadaNya dan menunggu jalan keluar yang di berikanNya, itulah jurus Ampuh  Untuk Meraih suatu Harapan hidup yang sedang anda alami dan saya rasakan demikian, Insya Allah ketika anda meyakininya dan meminta pertolongan hanya kepadaNya, maka anda akan mendapatkan, penjagaan, kekuasaan, kecukupan dan kekuatan dan terselsaikan masalah anda dalam waktu tidak lama lagi saya jamin !!!,  dan yang pasti Blog Atasi masalah Hidup Ini akan selalu menemani anda untuk mengapai ketentraman, Kebahagiaan, dan kesejahteraan hidup akan segera terwujud dalam kehidupan kita bersama. Amin

Info layanan kami :
     Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini »  ·  Terapi Air  Hikmah   Klik Disini »     ·  Pengizajahan Ilmu Hikmah   Klik  Disini »   ·   Tasbih Laduni    Klik Disini » ·  Ilmu Rajah / Wifik   Klik  Disini »  · Milikilah Ilmu Hikmah Mencapai Hidup Berkah dan Barokah   Klik Disini »   ·   Anda ingin Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani   Klik Disini »   ·   Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung.  Klik Disini »