Bisa Kerja Ke Luar Negeri

Asalamuallaikum ….
Pesan Guru Dari Al HIkmah Nur Imani :
Hanya karena hari ini tak berjalan sesuai rencanamu, tak berarti besok tak akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu. Kuasai pikiran Anda, maka Anda akan menguasai hidup Anda.


Dengan Ridhonya - Bekerja di luar negeri adalah impian saya karena menurut saya bekerja di luar Indonesia selalu bisa jalan-jalan, saya juga dapat berbagai pengalaman dan belajar hal-hal baru. Yang pasti saya juga bisa mendapat gaji yang lumayan besar juga di luar sana. Mencari Negara maju tetapi aman tidak mudah, selain itu saingannya banyak sekali sehingga peluang saya untuk lolos juga kecil.
 Alhamdulillah setelah saya mendapat Bimbingan dari AL-Hikmah Nur Imani  dan Jadi Santri Online sampai sekarang, dan saya mempunyai TASBIH LADUNI yang saya slslu bawa ,saya cukup bangga kerja di Saudi Arabia di Trima perusahaan ASTRA arab Saudi karena backgrund  sy di STM OTOMOTIF di Bandung, Selain semakin tahu mengenai Saudi, saya juga bisa bantu keluarga dan menyekolahkan  adik saya recinta perempuan Untuk mesantren di Gontor. Alhamdulillah juga gaji saya mencapai 15 jt, belum intensif dan bonus serta tahun 2016 ini saya lulus menjadi staf dan karyawan tetap  di perusahaan ASTRA Sauddi Arabia dan yang pasti hubungan kami dengan AL-HIKMAH NUR IMANI tetap berjalan Karena saya sdh memnggap keluarga Besar Al Hikmah dan setiap bulan pendapatan atau penghasilan saya dikeluarkan 2,5% saya titipkan di AL-HIKMAH biar berkah dan barokah Alhamdulillah saya sdh bisa membantu ibu bapak saya dan menyekolahkan adik saya Di Indonesia

Trima kasih Bu Dewi…
Trimakasih Al-Hikmah Nur Imani
Insya Allah Selalu berkah dan barokah
Salam Rindu dan kangen untuk Para Guru yang selalu Bimbing saya

Wasalam
FAJAR D NUSANTARA
Saudi Arabia


Cara Meraih Kesuksesan dalam Kerejekian   Klik isini
Ijazah Hizib Para Wali  Klik Disini
Kumpulan Ilmu Hikmah Gratis  Klik Disini
Nama nama Ilmu Hikmah  Klik Disini
20 Manfaat dari Infak dan Sedekah  Klik Disini

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”