Tidak Takut Menghadapi Masalah

Asalamu’allaikum

Allah SWT akan memberikan kita beragam masalah, tapi kalau kita berhasil mengatasi setiap masalah di hidup kita, Allah SWT akan memberikan imbalan sebagai penghargaan atas keberhasilan kita dalam menghadapi suatu masalah, yang kita kenal dengan nama KESUKSESAN

Yang namanya manusia, jangankan manusia, semua makhluk hidup di dunia ini pasti memiliki maslah hidup, itu adalah suatu hal yang pasti diberikan oleh Allah SWT kepada seluruh ciptaan-Nya, tak terkecuali manusia, ciptaan-Nya yang paling baik. Kalau banyak orang berpikir masalah hidup itu adalah beban hidup semata, jelas itu adalah pemikiran yang salah, masalah jangan hanya dipandang sebagai beban, justru kita harusnya bersyukur kalau masalah hidup yang kita hadapi jauh lebih banyak dari orang lain dan kita bisa mengatasinya karena di balik banyaknya masalah yang menimpa semakin banyaklah peluang SUKSES

Frinsip ini saya dapat dari Alhikmah Nur Imani dan ilmu ilmu hikmah yang saya dapat sungguh membuat saya tidak takut dalam menghadapi masalah apalagi lari dari masalah hal tidak mungkin bagi saya, kemarin2 saya diuber2 Debt-Collector (Penagih hutang)  sekarang saya yang uber2 collector yang jelas kekuatan Allah itu sungguh luar biasa, pas kita tanamkan keberanian dalam diri untuk menghadapi masalah justru masalah itu yang akhirnya mengalah,  trimakasih Al Hikmah Atas Ilmu-Ilmunya. Dan cara cara menghadapi penagih hutang  dan negosiasi yang baik dengan fihak bank sehingga Masalah pihutang saya dapat potongan banyak dari fihak Bank dan usaha sayapun lancar terus berkembang.

Dan sekarang hampir setiap bulan saya berkunjung ke Al-Hikmah karena sudah merasa menjadi keluarga  


Wasalam
H. Alamsyah Rojak
Cengkareng-Jakarta

Perhatian Bagi anda yang  ingin mempelajari ilmu hikmah :
KEREJEKIAN  Klik Disini » PENGASIHAN  Klik Disini » KESAKTIAN  Klik Disini »
PENGOBATAN  Klik Disini »

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati 
Secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT

“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”
 klik disini