Hutang Yang membebani dulu, Sekarang sudah Lunas

Assalamu’allaikum  
Warohmatullahi  Wabarakatuh

Beberapa waktu yang lalu,  saya terlilit utang yang menyesakkan dada. Saat itu yang saya rasakan kadang makan tidak enak, tidur tidak nyenyak, bangun tidur yang pertama diingat utang, mau ketawa aja kadang dibuat-buat, ketemu teman minder, mau pinjam uang malu dan segudang kepenatan karena dampak hutang. Saat itu rasanya tidak ada kebahagiaan yang melebihi bebasnya saya dari segala hutang.

Alhamdulillah…
          Saya bisa ketemu dengan Al-Hikmah Nur Imani dan berkunjung ketempatnya dan mengkonsultasikan masalah hutang yang saya hadapi dan bagaiman mencari solusi jalan keluarnya, saya ikuti semua cara cara untuk menghadapi bank atau rentenir, serta saya amalkan semua amalan yang disarankan,  tidak berapa lama masalah hutang  saya mulai teratasi mulai terbuka pintu Rezeki otomatis masalah hutang hutang saya bisa terselsaikan,

Saat ini, betapa hal itu sudah saya rasakan. Hutang-hutang yang membebani dulu sudah lunas, kalaulah saya berhutang tinggal hutang dagang -dimana ini biasa ada pada semua pebisnis/pedagang. Trima kasih  Al-Hikmah atas support dan bimbinganya.

Wasalam
Yeni Darmayanti
Gianyar - Bali

Perhatian Bagi anda yang  ingin mempelajari ilmu hikmah :
KEREJEKIAN  Klik Disini » PENGASIHAN  Klik Disini » KESAKTIAN  Klik Disini »
PENGOBATAN  Klik Disini »

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati 
Secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”
 klik disini