Akhirnya Allah Bereskan Semua Masalah hutang saya

Assalamu'alaikum

Apakah anda lagi menghadapi  masalah hidup yang sangat rumit dan menyesakkan dada serta sukar untuk mencari solusinya?
Mungkin masalah ini telah membuat anda tidak dapat tidur malam, hilang selera makan dan Berasa sangat keliru untuk membuat keputusan?... Benar?
Saya juga pernah mengalami situasi seperti ini. Terlalu over-thinking dan menganalisa masalah tersebut dari setiap sudut.

Semakin saya berfikir, semakin fikiran saya menjadi kusut ke dalam kekeliruan, dan lebih besar  masalah yang dirasakan.

Itulah yang saya rasakan waktu saya dihadapkan pada suatu masalah finansial hutang yang mengunung mencapai 900 jt, yang membuat saya stress mencari solusi jalan keluar, apalagi saya seorang yang bekerja diisntansi pemerintahan dengan gaji yang sudah ditentukan,

Syukurlah saya diajak teman untuk berkunjung ke Al Hikmah Nur Iman di Bandung Jawa Barat konsultasi disana dan saya dikasih wejangan wejangan yang saya rasakan mengeluarkan Aura baru dalam diri saya punya keberanian lebih dalam menghadapi masalah ini,

Alahamdulillah di balik saya menjadi dekat dengan  Allah Swt, dan Tanpa disadari dengan cara yang tidak disangka dan diduga Akhirnya Allah Bereskan Semua Masalah hutang saya,
Trima kasih Ya Allah kekuatanMu sungguh luar Biasa
Trima Kasih Al Hikmah yang memberikan solusi jalan keluar terbaik

Informasi: tentang saya bagaimana Menyelsaikan Masalah ini bisa ditanya dan dilihat di Admin Al –Hikmah Nur Imani dan saya terdaftar di Santri Online Alhikmah Nur Imani

Wasalam
Dedi Wahyudi
Bekasi-Jawa Barat

Perhatian Bagi anda yang  ingin mempelajari ilmu hikmah :
KEREJEKIAN  Klik Disini » PENGASIHAN  Klik Disini » KESAKTIAN  Klik Disini »
PENGOBATAN  Klik Disini »

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati 
Secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”
 klik disini