ATASI MASALAH HIDUP DALAM WAKTU 3 HARI




Atasi Masalah hidup
Dengan Ridhonya Memang kedengaranya sangat menjanjikan tapi berat dalam melaksanakanya, dan itu pula yang saya rasakan waktu itu Masalah saya teratasi dalam waktu 3 hari dan terbukalah Solusi Masalah saya Atas Bimbingan Allah Swt, ya memang betul dan saya share tentang pengalaman hidup saya di blog ini, Baca cerita pengalaman hidup saya setelah jatuh bangun kurang lebih satu tahun terhinakan oleh yang namanya hutang,  tapi bila anda benar-benar memiliki mental baja berani dan tangguh, maka anda pasti dapat menundukan dan mengalahkan segala macam kesulitan hidup, sebab ada satu perinsip hidup yang dipegang, Hanya pada Allah lah segala sesuatunya disandarkan. Apabila anda tidak memegang perinsif itu maka anda akan kesulitan menghadapi hidup bahkan ini akan mengakibatkan Depresi, Strees karena sulitnya mencari solusi jalan keluar.

Ketika seseorang mengalami depresi, mereka merasa bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi, dan hal ini akan terjadi berulang kali. Dalam kejadian semacam ini, orang tersebut melihat lebih banyak hal buruk terhadap sesuatu; secara sadar maupun tidak sadar. Mereka selalu memfokuskan perhatian mereka pada masalah dan mengabaikan keberhasilan serta kesuksesan yang mereka raih.

Bagi seseorang yang berpikiran negatif dan memiliki kecenderungan depresi, segala hal yang terjadi merupakan cermin dari permasalahan dan kemunduran. Perubahan dalam diri seseorang atau perubahan lingkungan, yang merupakan perubahan wajar, dalam pikiran seseorang yang depresi merupakan bukti bahwa sesuatu yang buruk terjadi karena mereka.

Saya pernah merasakan disaat mengalami Depresi seperti itu hampir saja saya melakukan tindakan bodoh dengan niat bunuh diri karena tak kuat menghadapi segala tekanan hidup dari kebangkrutan bisnis yang mengakibatkan saya terlilit hutang menjerat leher, tekanan, hinaan, cacian saya rasakan yang dahsyat dan mengluluh lantahkan mental dan jiwa. Baca cerita pengalaman hidup yang akhirnya saya dipertemukan seorang Bijak (sekarang jadi guru spiritual saya) yang membimbing saya dalam menjalani hidup, dan memberikan pemahaman tentang makna hidup, Beliaulah yang dipakai Tuhan Untuk Memberikan pertolongaNya kepada saya dan itu sangat  ajaib Hanyadalam waktu 3 hari , sekarang kehidupan financial saya sudah semakin baik segala hutang pihutang saya sdh hampir beres, dan menyongsong kehidupan masa depan lebih bermakana, itulah dasar nya kenapa saya membuat Situs ini dan diberi judul Atasi Masalah Hidup  www.denganridhonya.com   tidak lain hanya ingin berbagi pengalaman, hanya ingin berbagi kesesama yang sedang menghadapi masalah hidup yang sangat berat dan tertekan. Dan dengan saya memberi judul artikel ini dengan Atasi Masalah Hidup dalam Waktu 3 Hari tujuanya ingin memberikan amalan yang saya pernah saya kerjakan  kepada anda yang benar-benar jujur sedang dihadapkan masalah hidup yang tidak ketemu jalan keluarnya.

Tapi ingat !!! nilai dan pengorbanan orang dan takdir manusia berbeda beda ada yang 3hari seperti saya dan yang lain, ada yang seminggu, ada yang sebulan yang tahu hanyalah Allah Swt dan bagaiman awal kita terjerat hutang, dipake apa ????, ketipu, dihianati, karna tidak bisa mengelolanya atau dipake maksiat dan poya poya itu yang tau hanyalah Allah Swt dan anda !!!, dan itulah proses.

Kami mohon kepada ALLAH Swt dan Ijin guru saya di Pondok Pesantren Al- Hikmah Nur Imani, dipersilahkan  untuk memberikan amalan itu kepada anda yang benar benar membutuhkan dan mau mengamalkan dengan penuh keyakinan bahwa pertolongan ALLAH Swt amatlah dekat 
KESAKSIAN Klik disini 


Caranya :
Kirimkanlah surat kepada kami dengan subjek
ATASI MASALAH HIDUP
Ceritakanlah secara singkat tentang masalah hutang anda dan nominal nilai hutang yang menjadi masalah anda, Sertakan data pribadi anda seperti :

Nama Lengkap : ………………………….
Tempat dan Tanggal Lahir : ……………..
Nama Kedua Orang Tua :…………………
Agama : …………………………………..
Alamat Lengkap: …………………………
Nomor Telepon / Hp : ……………………
Foto diri anda ukuran bebas : ……………
Kota dan Provinsi dimana anda tinggal : …

Kirimkan Format ke : 
Ustadz Dedi Rahmat
Call/Sms     : 0821 2087 2526
WhatsApp  : 0812 6185 8430
Email           : denganridhonya@gmail.com

Biar kami analisa berdasarkan ilmu hisab atau Ilmu perhitungan bagaimana    mengurai dan mengatasi masalah anda, TUNGGU BALASAN KAMI KURANG  LEBIH 24 JAM,  dengan Nama ALLAH SWT   Kami jaga kerahasian data diri anda.

Anda yang Mau berkonsulatasi langsung / Berkunjung 
ketempat kami  Kilk disni 

PERHATIAN: Sekali lagi kami jelaskan bahwa kami disini akan memberikan Amalan untuk mengatasi masalah hutang anda yang benar benar jujur sedang dihadapkan masalah hutang pihutang dan anda yang mau berikhtyar dan berusaha untuk melaksanakanya karena Allah Swt, bukan dalam pengertian berbagi uang untuk membayar hutang anda, sekali lagi bukan itu,  dan kami akan memberikan respon surat balasan kepada anda yang sesuai dengan ketentuan diatas. terima kasih.-

Dengan jelas Rahasia hidup makmur menegaskan : Tolonglah Orang-Orang yang teraniaya dan Hidup terpuruk Bebaskan Orang lain dari himpitan kesulitan hidup, berilah makan orang yang kelaparan, jenguklah Orang yang sakit, Bantulah orang yang ditimpa Bencana, perbanyak Sodaqoh dan Bersyukurlah sekecil apapun yang anda Lakukan pasti akan menuntun anda untuk menemukan kebagiaan yang akan membanjiri anda dari depan dan belakang, itulah yang harus anda lakukan  bila anda dalam keadaan terjerat masalah hutang, Jadi jangan takut dan gentar dalam menghadapi hidup seberat apapun masalahnya pasti ada solusinya selama anda berpegang pada kekuatan ZatNya.

Cara Menyelsaikan Masalah 
seperti ini dapat dengan cepat memetik buah lakunya dalam jiwa, Ahlak dan nurani, kita akan menemukan kelapangan hati, keluasan rasa, ketenangan hidup, dan kenyamanan dalam melangkah dan Cara Menghadapi Masalah dengan penuh rasa percaya diri

Menyerahkan segala sesuatu hanya Kepada Allah, kepasrahan diri hanya kepadanNya, percaya akan janji-janjinNya ridho akan ketetapanNya, berprasangka baik kepadaNya dan menunggu jalan keluar yang di berikanNya, itulah jurus Ampuh pCara menghadapi Masalah hidup yang sedang anda alami dan saya rasakan demikian, Insya Allah ketika anda meyakininya dan meminta pertolongan hanya kepadaNya, maka anda akan mendapatkan, penjagaan, kekuasaan, kecukupan dan kekuatan dan terselsaikan masalah anda dalam waktu tidak lama lagi saya jamin !!!,  dan yang pasti Blog Atasi masalah Hidup Ini akan selalu menemani anda untuk mengapai ketentraman, Kebahagiaan, dan kesejahteraan hidup akan segera terwujud dalam kehidupan kita bersama. Amin.


Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini »  ·   Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis    Klik Disini »  ·  Terapi Air  Hikmah   Klik   ·   Tasbih Laduni    Klik Disini »  · Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani   KlikDisini »   · Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung.  Klik    ·  Ruwat Rumah & Kendaraan   Klik    ·  Ruqiyah Jarak Jauh   Klik  ·  Membuka Aura Diri   Klik